Blogroll

Peneguhan Tim Pelayanan Kompelka Pemuda & Tim Kerja Retreat Pemuda Gereja 2012

Rabu, 22 Februari 2012

Bersyukur kepada Tuhan karena pada tanggal 19 Februari 2012 Tim Pelayanan Kompelka Pemuda periode 2012/2013 & Tim Kerja Retreat Pemuda Gereja 2012 akhirnya boleh diteguhkan dan dilantik dalam kebaktian yang kudus walaupun sempat tertunda tetapi karena beberapa penyesuaian kegiatan gereja.

Tim Pelayanan 2012/2013
Tim ini hadir sebagai jawaban doa dari Komisi pemuda dimana sangat dirindukan orang - orang yang terbeban untuk melibatkan diri menunjang pelayanan ini secara khusus bekerja sama dengan komisi pemuda melaksanakan program - program tahunan.


SUSUNAN TIM PELAYANAN KOMPELKA PEMUDA 2012/2013

Tim Peribadatan & Doa
1.       Aprilia Muaja*
2.       Alens Muaja
3.       Sigit Uwuh
Tim Pemerhati
1.       Junita Manembu*
2.       Reinaldo Tiwow


Tim Pendanaan
1.       Militia Wowor*
2.       Sharon Muaja


Cat.
*) Koordinator

Tim Pelayanan Peribdatan dan doa memiliki peran mengatur setiap kegiatan ibadah dan doa bersama - sama dengan Anggota Bidang 1 (Peribadatan & Doa) namun secara khusus tim ini menangani segala hal yang berkaitan dengan teknis pelaksanaan Ibadah dan doa. Tim Pelayanan Pemerhati hadir untuk melaksanakan program - program yang berkaitan dengan diakonia bagi pemuda baik dalam syukur HUT atau pergumulan sakit dan duka. Tim Pendanaan pun hadir untuk lebih mengefektifkan dan meningkatkan kualitas penatalayanan keuangan komisi pemuda. 
Biarlah setahun berjalan ini menjadi proses terindah bagi setiap Tim untuk melayani Tuhan.
 
Tim Kerja Retreat Pemuda Gereja 2012
Setelah melaksanakan RPG yang pertama di tahun 2010, kembali Komisi Pemuda GMIM - KK merencanakan pelaksanaan RPG yang kedua di tahun 2012 dengan harapan semakin banyak pemuda/remaja Kristen yang menerima Kristus di dalam hidup mereka. Tim Kerja RPG 2012 pun hadir untuk menjawab kerinduan ini, 11 orang yang telah ditetapkan dalam SK telah digumuli dan didoakan bersama agar boleh memberi diri dalam melaksanakan program ini.


SUSUNAN TIM KERJA RETREAT PEMUDA GEREJA 2012
Pelindung
BADAN PEKERJA MAJELIS JEMAAT “KAVARI” KASURATAN PERIODE 2010/2013

Penanggungjawab & Pengarah Acara
KOMISI PELAYANAN KATEGORIAL PEMUDA GMIM JEMAAT “KAVARI” KASURATAN PERIODE 2010/2013

Koordinator        : Aprilia Lisa Muaja
Sekretaris         : Handry Tiwow
Ass. Bendahara : Miraily Wereh

Acara & Doa
1.       Margareth Muaja
2.       Recky Pangajow
Kesekertariatan
1.       Arnando Pangkong
2.       Novita I. Wauran


Perengkapan & Transportasi
1.       Juniando Rurut
2.       Alens Muaja


Usaha dana & Konsumsi
1.       Junita Manembu
2.       Ivanali Muaja
Ibadah peneguhan dan pelantikan sendiri dipimpin oleh Pdt. Nortje Tangkilisan,S.Th. Bersama - sama  dengan Tim Kerja RPG dilantik juga Panitia Paskah Jemaat 2012, Tim Penyusun Sejarah Jemaat dan Tim Pelayanan Kompelka Pemuda 2012/2013.

Hidup kita adalah untuk kemuliaan Tuhan, biarlah setiap hal yang kita persembahkan bagi kemuliaanNya didasarkan pada motivasi yang benar serta beban yang murni yang berasal dari Allah sendiri sang empunya pelayanan ini.

Syalom!

0 komentar

Posting Komentar